SideStep Trips Travel Application on Facebook

Diposting oleh insurance treasure | 05.12 | | 0 komentar »

Perjalanan Perjalanan ke samping aplikasi di Facebook.
Ini adalah perjalanan sosial aplikasi dibangun di Facebook Platform, yang memungkinkan perusahaan dan pengembang untuk membangun aplikasi untuk situs Facebook. Perjalanan samping dari aplikasi Facebook memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk berbagi rencana perjalanan



Mesin: Facebook

Perjalanan Perjalanan ke samping aplikasi di Facebook. fitur: samping, Internet terkemuka perjalanan pencarian perusahaan, hari ini mengumumkan peluncuran Perjalanan, perjalanan aplikasi sosial yang dibangun di Facebook Platform, yang memungkinkan perusahaan dan pengembang untuk membangun aplikasi untuk situs Facebook. Perjalanan samping dari aplikasi Facebook memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk berbagi rencana perjalanan mereka dan membuat teman baru saat bepergian.

Perjalanan samping dari aplikasi, yang dibangun dari atas tanah untuk kebutuhan di Facebook audiens, simplifies proses perencanaan perjalanan dan berbagi pengalaman perjalanan. Perjalanan menggunakan, pengguna dapat daftar Facebook mendatang perjalanan serta perjalanan kepentingan masa depan, kemudian menampilkan mereka ke halaman profil dan jaringan teman-teman mereka. Sebagai tambahan, pengguna dapat mencari pengguna Facebook lainnya mirip dengan perjalanan minat dan temukan yang akan bepergian atau perjalanan ke tempat tujuan yang sama.

http://apps.facebook.com/apps/application.php?id=2869125584&b

0 komentar