My travel photo map for FaceBook.

Diposting oleh insurance treasure | 05.15 | | 0 komentar »

Rencana, blog dan berbagi dengan perjalanan Saya Foto Perjalanan Peta aplikasi

Mesin: Facebook


Saya perjalanan foto peta untuk Facebook. fitur: Saya foto perjalanan peta memungkinkan Anda berbagi foto dari perjalanan di seluruh dunia oleh pinning mereka pada peta agar orang lain dapat melihat secara tepat di mana mereka dibawa, yang dikenal sebagai "geo-tag". Pihak ketiga tidak perlu mendaftar. Menunjukkan kepada dunia melalui mata Anda!



Perjalanan Peta Foto Saya adalah perangkat lunak yang dibuat oleh myTripBook, sebuah perjalanan masyarakat. Foto Saya Perjalanan Peta memungkinkan Anda untuk berbagi foto-foto yang dibuat saat bepergian dengan teman-teman Anda dengan cepat dan mudah. What's cool tentang Perjalanan Saya Foto Peta adalah bahwa Anda dapat menunjukkan teman-teman Anda tepat di mana Anda mengambil foto melalui Saya Perjalanan Peta Foto dari geo tag fitur unik. Geo tag dapat digunakan untuk membuat sebuah titik pin pada peta yang ada tempat-tempat yang telah dikunjungi. Ketika teman-teman Anda melalui hover tepat, maka Anda mengambil foto di wilayah pop up.

http://utulsa.facebook.com/apps/application.php?id=19940387616

0 komentar