SuperPoke facebook

Diposting oleh insurance treasure | 05.23 | | 0 komentar »

SuperPoke!
Gunakan SuperPoke ke ... um ... do stuff ... untuk teman-teman Anda.

Mesin: Facebook

SuperPoke! fitur: Jika Anda beruntung, mungkin saja mereka lakukan kembali ke you.Instructions: 1. Menambahkan Application.3. Menuju ke profil teman-teman Anda. 4. Jika mereka telah SuperPoke terinstal, Anda dapat melakukan hal-hal kepada mereka! 5.

Jika mereka tidak memilikinya, mereka kirim ke menginstalnya, sehingga Anda dapat melakukan hal itu! Ingin tindakan baru? Kirim Kami!!
*
*
*
*
* FAQ
*
*
*
*
* (1) Anda dapat menyesuaikan apa pilihan muncul di halaman dari link edit ditemukan di bagian atas SuperPoke! kotak di profil anda. (2) berita-feed Anda hanya on BEBERAPA dari tindakan. (ini karena keterbatasan facebook ... tapi mengapa kami membuat Anda sendiri SuperPoke Feed!) (3) Di mana saya pergi Poke? Nya masih ada facebook doesnt sebenarnya memungkinkan Anda lihat sendiri. If you dont believe kami ada teman-teman Anda memeriksa;) (4) Siapa yang Nikil? Dan mengapa ia adalah tinggi fiiiving saya? Dia adalah salah satu dari pencipta superpoke, dan dia tinggi fiiiives AUTOMATICALLY Anda sehingga Anda memahami bagaimana aplikasi bekerja. He cant melihat profil Anda atau apapun yang menyortir. (5) Apa itu sendiri? = sendiri sendiri seperti "dia totally milik Anda pada permainan" gamer misspelling (yang p dan o adalah sisi-sisi oleh) yang telah menjadi berurat di komputer berbicara di web. (thanks untuk dj definisi!) Maaf karena bawah. The awesome folks di ViddYou telah membantu SuperPoke dengan hosting! Mengecek facebook app juga!


http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2357179312

0 komentar