Cities I've Visited for FaceBook.

Diposting oleh insurance treasure | 05.01 | | 0 komentar »

Cities I've Visited untuk Facebook.
Membuat peta interaktif perjalanan untuk berbagi dengan teman-teman Anda dan membantu mereka merencanakan perjalanan.


Mesin: Facebook

Cities I've Visited untuk Facebook. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menandai pada peta semua kota-kota yang telah dikunjungi, kota favorit Anda, kota yang ingin Anda kunjungi dan kota-kota yang akan memberitahu orang lain untuk pergi ke.

Anda dapat menyesuaikan peta Anda dengan mengubah warna, gaya dan tanda di tempat Anda. Anda bisa langsung memilih tempat di bagian daftar kota-kota yang diberikan atau jenis tujuan Anda ke dalam kotak pencarian. Anda dapat membandingkan peta Anda ke orang-orang yang teman-teman Anda dan bahkan mengambil kuis hanya untuk melihat seberapa baik perjalanan Anda benar-benar berada. Butuh beberapa waktu untuk membuat peta Anda, tetapi sangat menyenangkan dan menarik untuk dilakukan. Aplikasi yang sangat populer dan bagus dan mudah digunakan

Dimana anda bepergian? Membuat peta interaktif perjalanan untuk berbagi dengan teman-teman Anda dan membantu mereka merencanakan perjalanan.


** Kini tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol! **


Membawa kepada Anda oleh TripAdvisor, perjalanan online terbesar dengan lebih dari masyarakat 20.000.000 + traveler review & pendapat dari hotel, liburan & lainnya. Atas 18.500.000 wisatawan telah direncanakan pada TripAdvisor perjalanan minggu ini!


T: Bagaimana menambahkan pin ke Kontak peta?

J: Anda memiliki tiga pilihan untuk menambahkan pin ke peta Anda: Anda dapat melihat nama kota di kotak pencarian di atas peta; memeriksa kota dari daftar populer kota ke sebelah kanan peta, atau memperbesar pada peta kemudian klik di suatu daerah di dekat kota yang ingin Anda tambahkan.


T: Mengapa tujuan saya ingin pin tidak tersedia?

J: Cities I've Visited mendukung aplikasi terutama kota, kota dan taman nasional. Maaf, tapi Anda tidak akan dapat pin negara, negara bagian, atau kelompok pulau yang lebih besar daerah. Perlu diketahui khusus ketika mencari tujuan.


Q: Saya melihat kota saya ingin pin, tapi tidak bisa pin it. What gives?

J: Cities I've Visited peta adalah antara Mashup TripAdvisor dan Google Maps. Yang berlabel melihat tempat-tempat yang disediakan oleh Google Maps, tetapi yang sebenarnya pinning fungsi diciptakan oleh TripAdvisor. Agar sebuah kota muncul sebagai pin pada peta, kota yang telah menjadi bagian dari database TripAdvisor tujuan.


T: Mengapa saya tidak dapat melihat saya pinned peta di halaman profil saya?

J: Bila Anda menambahkan aplikasi, Anda memiliki pilihan untuk mengizinkan Cities I've Visited peta untuk muncul di halaman profil Anda. Jika Anda tidak melihat peta yang dipersonalisasi setelah Anda menambahkan kota, periksa pengaturan aplikasi Anda.


T: Saya ingin pin kota yang tidak di sana. Bagaimana cara menambahkannya?

J: Klik di sini untuk langkah-langkah tentang cara menyarankan kami ke kota untuk menambahkan! Editor konten kami semua tujuan penelitian akan diminta sebelum menambahkannya, jadi kami hanya meminta Anda untuk bersabar.

http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2219089314

0 komentar